Pilih-pilih Pelembap Wajah

Pelembap Pilihan dari Marina
Nggak perlu bingung mencari pelembap karena ada Marina UV White Face Moisturizer Bright & Fresh SPF 20 PA++ yang cocok untuk semua jenis kulit. Pelembab wajah dengan tekstur yang ringan ini melembutkan tanpa rasa lengket dan berminyak di wajah, serta menutrisi sehingga wajah tampak cerah dengan hasil terlihat dari pemakaian pertama. Tak hanya melembapkan, face moisturizer ini juga mengandung Bio Whitening Complex dan Vitamin B3 & C yang mencerahkan kulit wajah, serta dilengkapi SPF 20 PA++ yang mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVB dan UVA. 

Nah, untuk yang ingin mendapatkan manfaat pelembap sekaligus makeup, kita bisa pilih Marina Smooth & Glow UV BB Cream SPF 20 PA++. Pelembap sekaligus foundation yang sudah bersertifikasi Halal ini memakai Korean Technology untuk menghasilkan formula lembut dan mampu menyamarkan noda tanpa rasa berminyak, sehingga menampilkan kulit yang cantik alami dengan Compact powder untuk Kulit Kering

Marina Smooth & Glow UV BB Cream SPF 20 PA++ mengandung bahan alami lemon untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda, dan meratakan warna kulit; mulberry yang menutrisi kulit wajah agar tetap lembut dan bercahaya namun tidak membuat kulit berminyak; serta SPF 20 PA++ yang melindungi kulit dari bahaya sinar UVB dan UVA. BB cream ini juga cocok untuk semua jenis kulit. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

peduli kulit dengan collagen

Cegah Kulit Kering di Musim Hujan

Merawat kulit dari polusi